Aji Venodka Biography



Saya Satria Aji atau biasa disebut Aji Venodka atau Ajek, Ajos dan lain lain yang berbau rasis. hahahaha. Saya lahir di Magelang 18 September 1993 Yah. saya merupakan seorang drummer dari Venodka Band. Band yang terdiri dari anak anak stress. kwak kwak kwak.  Saya mulai main musik sejak SD. diajarkan oleh saudara. Sebenarnya dari SMP saya sudah punya grup band. namun akhirnya Bubar karena katanya saya stress. dan gak punya duit. hahahaha. dan akhirnya di Tahun 2011 saya ikut Venodka Band. ciieeeee !!!! Saya adalah seorang Mahasiswa di salah satu Sekolah Tinggi swasta di Yogyakarta. mengambil jurusan Teknik Informatika. saya memang over semester. alias gak lulus tepat waktu. kalo saya sih DARIPADA LULUS TEPAT WAKTU LEBIH BAIK LULUS DIWAKTU YANG TEPAT. #ALIBI huahahahaha. banyak temen temen saya di kampus bilang kalo otak saya itu miring. karna saya sering bertingkah aneh.berbicara ceplas ceplos. tapi yang anehnya lagi kenapa temen temen saya selalu ketawa saat saya bercerita. kalo kata temen temen saya, memang katanya saya mempunyai bakat melawak. yaa saya memang pernah menjuarai lomba stand up comedy pada tahun 2013 di kampus saya. sejak kecil saya juga sudah terbiasa didepan panggung melucu. tapi gak tau lucu apa enggak. saya sangat suka apapun yang berbau Jepang. tapu yang baek baeknya saja. hehehe. saya menyukai anime. saya juga menyukai AKB48 dan sister groupnya di Jepang. SAYA BUKAN WOTA. saya juga suka Band One OK Rock. pokoknya musik Jepang memang TOP. Daisukiii !!!! bukan kimochii. hahahahahaha... Saya suka kucing, karena menurut saya kucing itu keren. gak nakal dan suka menolong. kalo gak percaya, lihat aja doraemon.  saya pernah punya kucing namanya Nuklir. Kucing yang kata temen temen saya jelek. soalnya badannya kurus kakinya tinggi. dan saya sangat berterima kasih. kenapa? berarti kan saya keren. dan gak jelek. lha wong saya mempunyai badan gemuk dan kaki pendek. dan ngomongin si Nuklir, sekarang dia kabur dari rumah. karena saya lebih banyak tinggal di kos. dan KAMPRETNYA lagi, setelah saya cari sekian lama ternyata dia sudah memilih tinggal di Rumah tetangga. HAMIL pula. duuh hancur hatiku. kwaaakk ! alay. haha. dan sekarang saya sudah move on. karna sekarang saya sudah punya kucing 2 kembar. namanya Catty & Perry. saya memang suka binatang. selain serangga serangga dan ular. saya memang gak suka banget sama ular. soalnya ular adalah binatang paling Songong di dunia. kaki aja gak punya kok belagu. suka gigit orang. bisa mati lagi orangnya. saya suka sepakbola. karna saya juga tergabung dalam sebuah kelompok suporter klub sepakbola di kabupaten itu. kenapa saya sangat suka bola? karena bola mirip bentuk tubuh saya. BULAT. 

======BERSAMBUNG============

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages